kecelakaan maut tewaskan 2 pemuda.
Sumber :
  • tim tvone - habib

Kecelakaan Maut di Jalan Raya Deandels Gresik, Dua Pemuda Tewas Tergencet Bodi Depan Truk Kontainer

Selasa, 28 Juni 2022 - 18:18 WIB

Gresik, Jawa Timur - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Deandles, Desa Kemangi, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Selasa (28/6). Akibat kecelakaan itu, dua pemuda yang berboncengan motor, tewas di tempat kejadian perkara (TKP), usai tergencet bodi depan truk kontainer.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Dua korban merupakan warga dari Desa Abir-abir, Kecamatan Bungah dan dari Kabupaten Bojonegoro.

Kecelakaan maut yang melibatkan dua truk dan satu sepeda motor itu, bermula saat korban mengendarai motor matic nopol W 3581 DV, melaju dari arah selatan menuju utara, Gresik. Saat bersamaan dari arah belakang, melaju truk kontainer B 9685 DB.

"Di depan korban ini ada truk tidak dikenal, kemungkinan ngerem mendadak mas. Sementara kendaraan di belakangnya sudah posisi dekat. Motor korban tergencet di antara dua truk. Dua korban meninggal dunia dan dibawa ke RSUD Ibnu Sina," kata Elang, warga sekitar.

Sementara itu, Kapolsek Bungah Gresik, AKP Sujito membenarkan tentang peristiwa naas yang menewaskan dua pemuda di Raya Kemangi, Bungah, Gresik.

"Iya benar, anggota sudah di lokasi," katanya ketika dikonfirmasi awak media.

Data yang dihimpun menyebutkan, jika korban meninggal dunia bernama Firmansyah (22) alamat Desa Semambung, Kecamatan Kanor, Bojonegoro dan M Afiyan A (12), warga Desa Abir-abir, Kecamatan Bungah, Gresik. Keduanya mengalami luka parah di bagian kepala dan tubuh korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral