Polisi periksa saksi kasus dugaan penganiayaan pengacara.
Sumber :
  • tvone - zainal azhari

Kasus Dugaan Pemukulan Pengacara Magang di Apartemen Puri Mas Surabaya, Polisi Periksa 2 Saksi

Jumat, 1 Juli 2022 - 06:15 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Penyidik Unit I Jatanras Polrestabes Surabaya terus bergerak mengungkap kasus penganiyaan yang dialami seorang pengacara magang di Apartemen Purimas beberapa waktu lalu.

Setelah memeriksa Matthew Gladden (korban dan juga pelapor) Rabu (29/6) kemarin, hari ini penyidik melakukan pemeriksaan kepada dua orang saksi yang mengetahui dan melihat peristiwa penganiayaan tersebut. Dua saksi itu adalah Salawati Taher dan Yasin.

Salawati Taher merupakan pimpinan dari Kantor Hukum tempat Matthew Gladden magang sebagai pengacara. Sedangkan Yasin adalah rekan kerja Matthew Gladden  di Kantor Hukum tersebut. Keduanya diperiksa penyidik selama 1,5 jam, mulai jam 09.30 hingga jam 11.00 WIB.

"Tadi saya sudah memberikan keterangan kepada penyidik sesuai apa yang saya lihat dan saya ketahui atas peristiwa dugaan penganiayaan rekan kami (Matthew Gladden) di Apartemen Purimas," kata Salawati Taher saat dikonfirmasi usai pemeriksaan di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (30/6).

Diungkapkan Salawati, terduga pelaku (DVT) beberapa kali melakukan kekerasan fisik terhadap Matthew Gladden, yakni pemukulan di bagian perut dan pipi, yang dilakukan di area Loby dan area kolam renang.

"Semua orang yang ada disitu itu langsung berhamburan," ungkapnya.

Dia berharap Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep untuk mengawal penegakan hukum kasus tersebut sebagaimana progam Presisi yang dicanangkan oleh Kapolri. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral