Kondisi dua bocah korban tewas tenggelam di sungai Damhadi Maron Probolinggo.
Sumber :
  • tvone - syahwan

Nahas! 2 Bocah Tewas Tenggelam Saat Mandi di Sungai Damhadi Probolinggo

Senin, 4 Juli 2022 - 12:57 WIB

Probolinggo, Jawa Timur – Dua bocah bernama Dewa Malikal Mulqi Mukhtiqirano (11) dan Muhamad Baginda Mukhtiqirano (7) ditemukan tewas tenggelam di sungai Damhadi, Desa Puspan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, pada Senin (4/7/2022).

Keduanya ditemukan tenggelam dalam kondisi tak bernyawa oleh warga setempat. Kedua korban sedang mandi di sungai Damhadi, desa setempat.

Informasi yang didapat di lokasi kejadian. Keduanya sedang mandi di sungai Damhadi tersebut dengan debit air yang cukup deras. 

“Begitu kami menerima laporan ada anak tenggelam, kami langusng bergerak ke lokasi kejadian,” kata Kapolsek Maron, Iptu Samiran.

Samiran mengugkapkan, keduanya meninggal saat mandi di aliran sungai Damhadi yang terdapat kedung yang kedalaman airnya kurang lebih dua meter. 

“Korban tenggelam dan terseret arus sungai,” terangnya.

Samiran mengatakan, korban atas nama Muhamad Baginda Mukhtiqirano, ditemukan dengan jarak 40 meter dari kedung sungai. Sedangkan korban atas nama Dewa Malikal Mulqi Mukhtiqirano, ditemukan dengan jarak 100 meter dari kedung sungai. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral