Korban pencabulan hingga hamil melapor ke Polresta Banyuwangi.
Sumber :
  • tvone - happy oktavia

Dicekoki Miras, Seorang Pelajar di Banyuwangi Disetubuhi hingga Hamil

Rabu, 20 Juli 2022 - 08:05 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur – Seorang pelajar SMA, SA (17), menjadi korban pencabulan hingga hamil. Parahnya, ketika melahirkan, korban justru ditinggal kabur oleh terduga pelaku. Akibat kejadian ini, korban melapor ke Polresta Banyuwangi.

Kejadian pencabulan itu terjadi, 15 September 2021. Kala itu, korban yang masih kelas 11 hilang tiga hari dari rumah. Ternyata, korban diajak pelaku berinisial F asal Desa Bubuk, Rogojampi ke rumah pelaku S di Desa Gumuk Agung, Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi. Di rumah ini, korban diajak menginap. Malam itu, datang lagi pelaku lain berinisial X membawa minuman keras (miras). Terjadilah pesta miras. Korban dicekoki miras hingga teler.

Begitu tak sadar, korban dicabuli beramai-ramai. Pagi harinya, korban diajak F ke salah satu rumah di Dusun Melik, Desa Parijatah, Srono, Banyuwangi. Menjelang siang, korban dijemput oleh pelaku S, lalu diajak ke rumahnya lagi. Korban kembali disetubuhi. Setelah itu, korban diantar ke rumah temannya.

Tiga hari menghilang, korban kemudian pulang. Ayah korban, berinisial TH (60), sempat menginterogasi korban. Namun, korban tak mengaku. Keluarga baru kaget ketika akhir Maret 2022 datang perangkat desa dan aparat yang hendak menikahkan korban dengan S. Keinginan menikah ini terkesan memaksa. Akhirnya, terjadilah pernikahan sah. Padahal, korban belum cukup umur. Anehnya, tanggal pernikahan tercatat pada 1 Maret 2022.

“Jadi, dinikahkan dengan S tanpa alasan jelas. Keluarga juga tidak tahu jika anak saya ini sudah hamil,” kata TH, Rabu (20/7/2022).

Yang aneh, usai menikah,  pelaku S justru kabur. Bahkan, hingga korban melahirkan, S tak kunjung datang. Keluarga korban kebingungan.

“Jadi, habis menikah, S langsung menghilang,” jelas TH. Tak terima dengan perlakuan ini, korban memilih melapor ke Polresta. Penyidik langsung meminta keterangan korban dan keluarga. (hoa/rey)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral