Seorang anggota DPRD Fraksi Gerindra, Heri Poniman, mengamuk saat rapat Komisi III DPRD Kota Probolinggo.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

Diduga Proyek Pelebaran Jalan Tinggal Janji, Seorang Anggota DPRD Kota Probolinggo Ngamuk

Kamis, 21 Juli 2022 - 17:25 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Seorang anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, Heri Poniman mengamuk saat rapat Komisi III DPRD Kota Probolinggo, dengan pembahasan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun 2023. 

Heri Poniman, anggota DPRD Kota Probolinggo ini tidak hanya emosi, namun juga menggebrak meja hingga melempar buku dokumen dan langsung keluar ruangan rapat.

"Buat apa punya anggota dewan, kalau proyek fisik yang sudah diagendakan tidak juga dikerjakan sampai sekarang," katanya dengan nada tinggi.

Lebih lanjut, Heri Poniman menambahkan, sangat kecewa dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Probolinggo. 

"Kok bisa pekerjaan proyek pelebaran jalan di Jalan Citarum itu sudah dibahas mulai tahun 2019 lalu. Namun sampai sekarang belum juga dikerjakan," tambahnya.

Dirinya (Heri Poniman) langsung marah, setelah fakta tidak dikerjakan proyek fisik itu, sehingga ia bernada tinggi saat mengikuti rapat dengan Dinas PUPR, BLH dan OPD lainnya. Apalagi Detail Engineering Desig (DED) sudah jadi. 

"Proyek ini sudah jadi DED-nya. Berarti kan sudah ada anggarannya. Kenapa sampai sekarang belum juga dikerjakan," tandasnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
11:04
05:35
01:46
01:26
08:16
Viral