Motor pencuri handphone yang tertinggal.
Sumber :
  • tvone - syahwan

Kocak, Maling di Probolinggo Kabur Usai Gasak Handphone. Motor Malah Ditinggal

Kamis, 28 Juli 2022 - 06:44 WIB

Probolinggo, Jawa Timur – Sebuah rumah warga di Jalan Sunan Kali Jaga, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo disatroni pencuri. Satu buah handphone bermerk Oppo milik Subari berhasil digasak pencuri. Pelaku melancarkan aksinya pada pukul 01.00 WIB dini hari, namun pelaku berhasil kabur dari kejaran warga Rabu (27/7/2022).

Setelah hampir satu jam warga mencari, pelaku tidak dapat ditemukan. Namun tak jauh dari rumah korban, warga menemukan satu unit motor Yamaha Mio Soul ber plat N 5624 Q6 yang diduga milik pelaku.

Ima Rusmini pemilik rumah menjelaskan, jika sempat memergoki pelaku, ketika hendak mengambil Handphone miliknya karena mendengar suara langkah orang masuk ke rumahnya. Namun pelaku berhasil kabur.

“Saya sempat melihat pelaku masuk dari pintu belakang rumah saya mas, tapi saya nggak jelas melihat wajah pelaku, karena memang kan saat itu saya sama keluarga saya sedang tidur, kan memang pintu belakang rumah saya ini tidak pernah di kunci mas,” terangnya.

Dari penuturannya, dirinya juga sempat menunggu motor tak bertuan yang diparkir dalam keadaan terkunci itu hingga pagi. Karena beberapa warga sekitar mengaku tidak pernah ada yang memiliki motor tersebut.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan mengatakan, pihaknya bergerak cepat usai mendapatkan laporan warga dan menuju lokasi pencurian serta mengamankan sejumlah barang bukti.

“Dari barang bukti sepeda motor dan sendal yang diduga milik pelaku sudah kita amankan,” katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
02:55
Viral