Lima sepeda motor milik nelayan yang diparkir di area TPI Paiton Probolinggo, hangus terbakar.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

Ditinggal Melaut, 5 Motor Milik Nelayan di Probolinggo Ludes Terbakar

Selasa, 2 Agustus 2022 - 13:34 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Lima unit sepeda motor milik nelayan yang diparkir di area TPI Paiton Probolinggo, hangus terbakar, sekitar pukul 01.30 WIB, Senin (2/8). 

Kapolsek Paiton, Iptu Maskur Ansori mangatakan, lima unit sepeda motor itu adalah milik nelayan yang sedang berlayar menangkap ikan di perairan Paiton, Probolinggo. 

"Dari keterangan warga, para pemilik motor itu tiba di lokasi Minggu sore sekitar jam 15.00 WIB lalu melaut," paparnya.

Maskur melanjutkan, kejadian itu disadari warga setelah mendengar ledakan dari arah tempat sepeda-sepeda yang terparkir. Kobaran api langsung membesar dan melahap habis lima unit sepeda motor tersebut.

"Sebenarnya ada enam unit motor disitu, beruntung yang satu bisa diselamatkan oleh warga dengan utuh," ungkapnya. 

Diketahui pada Selasa (2/8) identitas pemilik kendaraan yang terbakar yaitu, Roni, warga Pondok Kelor, Kecamatan Paiton, pemilik Supra Fit Nopol L 2329 LY, Talimin, warga Desa Pandean Paiton, sepeda motor merk Honda, Jamal, alamat Jabung Wetan, Kecamatan Paiton, sepeda motor Astrea Legenda tanpa nopol, alamat Desa Glagah, Kecamatan Pakuniran, sepeda motor Suzuki Smash nopol L 4412 DR dan H. Mat alamat Karang Anyar, Kecamatan Paiton, Yamaha Nopol N 4729 QH

Dari hasil olah TKP, dugaan sementara penyebab terbakarnya kelima motor tersebut adalah rembesan bahan bakar dari karburator tanpa filter di sepeda motor Yamaha milik H Mat yang mengenai pada instansi listrik dan accu motor.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral