truk muatan pasir kecelakaan di Jalan Raya Wahid Hasyim, Kabupaten Sampang, Madura.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Diduga Mengantuk, Truk Muatan Pasir Tabrak Pohon di Jalan Utama Sampang, Madura

Selasa, 2 Agustus 2022 - 14:12 WIB

Sampang, Jawa Timur - Sebuah truk mengalami kecelakaan di Jalan Raya Wahid Hasyim, Kabupaten Sampang, Madura. Truk bernomor polisi  S 9203 NC dikemudian M Imron (25), asal Desa Tlambah, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang. 

Diketahui sedang melaju dari arah Barat (Bangkalan) menuju ke arah Timur (Sampang). Kendaraan melaju dengan cepatan sedang, tiba - tiba truk oleng ke arah kiri, hingga menabrak pembatas jalan dan pohon di pinggir jalan utama Sampang.
"Kejadiannya, Selasa sekitar pukul 5 pagi tadi mas. Kendaraan ini dari arah Barat melaju ke arah timur mas. Sesampainya di lokasi tempat kejadian, sopir tidak bisa menguasai kendaraan hingga kemudian terjadi kecelakaan,"  kata Ipda Puji eko Waluyo, Kanit Laka Lantas Polres Sampang Selasa(2/8). 

Lanjutnya, truk yang sedang memuat pasir dikemudian oleh M Imron, dan satu orang penumpang Mohdor (30), menambrak pohon di pinggir jalan karena sopir diduga mengantuk saat kendaraan melaju.

"Truk itu sedang memuat pasir dari Jawa menuju Madura, Kecamatan Karengpenang mas. Untuk sementara, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (olah TKP), sopir diduga ngantuk, akibatnya kendaraan oleng ke kiri dan menambrak pohon," terangnya.

Puji mengatakan, kecelakaan tunggal tak menelan korban jiwa. Namun truk yang dikemudian M Imron, bagian depan kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah.

"Tidak ada korban jiwa, tapi kendaraan bagian depannya seperti kaca mobil hancur dan pintu rusak parah," imbuhnya.

Guna mengindari terjadinya kemacetan di jalan, petugas kemudian menderek truk tersebut dan dibawa ke tempat laka lantas Polres Sampang. (fds/hen)
   

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral