Nahas! Pemotor Tabrak Truk Parkir, Korban Meninggal di Lokasi Kejadian.
Sumber :
  • tvOnenews

Nahas! Pemotor Tabrak Truk Parkir, Korban Meninggal di Lokasi Kejadian

Minggu, 7 Agustus 2022 - 22:23 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Diduga akibat kurang berhati-hati saat mendahului kendaraan lain, seorang pemotor menabrak sebuah truk yang sedang terparkir di pinggir Jalan Raya Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Minggu (7/8/2022).  Akibat tabrakan tersebut, pengendara motor, Agus Sutiawan (25), warga Desa Sumbercanting, Kecamatan Wringin, Kabupaten Bondowoso langsung meninggal seketika di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Probolinggo AKP Sapari mengatakan kejadian kecelakaan itu bermula ketika korban yang mengendarai motor Honda nopol P 2292 FE melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur menuju barat.  Nahas, saat korban hendak mendahului mobil yang ada di depannya dari sebelah kiri, tiba-tiba oleng dan menabrak truk Mitsubishi nopol AG 8367 RQ yang tengah parkir di pinggir jalan.

"Akibat jarak yang terlalu dekat, korban tak dapat mengendalikan kendaraannya hingga akhirnya menabrak truk tersebut. Seketika korban meninggal seketika di lokasi kejadian," katanya

Lebih lanjut, Kasat Lantas mengimbau agar masyarakat selalu berhati-hati saat berkendara di jalan raya, terutama memperhatikan situasi saat hendak mendahului kendaraan di depannya. "Kami minta masyarakat lebih waspada saat berkendara guna meminimalisir kecelakaan lalu lintas," pungkasnya

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Waluyo Kraksaan. Petugas mengamankan bangkai kendaraan sebagai barang bukti pemeriksaan. (msn/toz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral