seorang nelayan hilang digulung ombak di laut Desa Serang, Kecamatan Pangungrejo, Kabupaten Blitar.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Pasang Keramba, Nelayan di Blitar Hilang Digulung Ombak

Kamis, 11 Agustus 2022 - 18:01 WIB

Blitar, Jawa Timur - Seorang nelayan dikabarkan hilang setelah digulung ombak di laut Desa Serang, Kecamatan Pangungrejo, Kabupaten Blitar. Korban adalah Suwarno (40), warga Desa Serang, Kecamatan Pangungrejo, yang hilang terseret ombak saat memasang keramba ikan di laut, Kamis (11/08). 

Menurut keterangan Supadi (35) adik korban, sebelum hilang korban bersamanya melaut mengunakan speedboat untuk memasang keramba ikan. Setelah berada di tengah laut, saat korban memasang keramba tiba-tiba ombak datang. 

"Ke tengah laut pakai speedboat, saat di tengah kurang lebih satu kilo, korban memasang jangkar," jelasnya. 

Namun setelah jangkar dipasang, ombak besar datang menghantam speedboat yang digunakan korban, sehingga korban terlepas dari speenboat dan mengakibatkan korban bersama adiknya terpisah dan tenggelam dari speedboat.

"Awalnya berenang menuju ke speedboat, namun datang ombak besar dan akhirnya korban tenggelam," kata Supriadi.

Sementara Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udiyono membenarkan adanya laporan seorang nelayan hilang terseret ombak. Saat ini, pihaknya bersama petugas gabungan lainnya sudah di lokasi untuk melakukan pencarian.

"Hingga saat ini belum ditemukan, rencananya hari ini kelompok nelayan bersama petugas gabungan akan melakukan pencarian darat dan laut," terangnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral