truk tronton terlibat tabrakan dengan truk colt diesel di Jalan Raya Deandels Pantura Gresik.
Sumber :
  • tim tvone - habib

Kecelakaan Adu Banteng Truk VS Truk di Jalur Pantura Gresik, 2 Sopir Luka-luka

Kamis, 11 Agustus 2022 - 18:38 WIB

Gresik, Jawa Timur - Sebuah truk tronton terlibat tabrakan dengan truk colt diesel di Jalan Raya Deandels Pantura Gresik, tepatnya di Raya Desa Abar-abir, Kecamatan Bungah, Kamis (11/8). Tidak ada korban jiwa, sementara kedua sopir truk mengalami luka-luka.

Berdasarkan data yang dihimpun, peristiwa kecelakaan di Jalur Gresik wilayah utara itu bermula ketika truk tronton bernopol T 9498 DC yang dikemudikan Adam Maulana (24), warga Desa Sidorejo, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo melaju dari arah utara Sidayu menuju ke selatan. 

Sementara dari arah berlawanan, melaju sebuah truk colt diesel nopol K 1501 PE yang dikendarai Adib Fanani (45), warga Desa Sekikilan, Kecamatan Tulin Onsoi, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Saat di lokasi kejadian, truk colt diesel yang melaju dari arah selatan ke utara diduga gagal menyalip kendaraan di depannya, dan berusaha mengambil haluan terlalu kanan hingga melewati batas marka jalan. Akibatnya tabrakan adu banteng pun tidak bisa terhindarkan.

“Jenis laka lantas tabrak depan (adu banteng),” terang Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Gresik, Ipda Wiji Mulyono, pada awak media, Kamis (11/8). 

Ipda Mulyono menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul pukul 04.30 WIB. Kedua korban yang merupakan sopir dari kedua truk selanjutnya dibawa oleh petugas ke rumah sakit untuk proses visum at repertum (VER). 

“Dua korban mengalami luka, dan dibawa ke rumah sakit untuk dimintakan VER,” tutupnya. (mhb/hen)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral