Seorang pria bertato ditemukan tewas di rumah saudaranya di Magetan.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Terdapat Luka di Mulut, Pria Bertato DItemukan Tewas di Rumah Saudaranya

Jumat, 12 Agustus 2022 - 18:05 WIB

Magetan, Jawa Timur - Seorang pria bertato ditemukan tewas di kursi ruang tamu di rumah saudaranya di Magetan, Jumat (12/8), sekitar pukul 01.00 WIB. Saat dilakukan olah tkp oleh petugas, terdapat bekas luka dan darah kering pada mulut korban. 

Belum diketahui penyebab pasti kematian korban, apakah luka bekas berkelahi atau luka dalam karena riwayat sakit yang ia derita, kini masih dalam penyelidikan petugas. 

Kapolsek Bendo, AKP Suharijono, membenarkan adanya pria tanpa identitas ditemukan meninggal di rumah Hartoyo (57), warga Desa Setren, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, yang diketahui masih kerabat korban. 

“Setelah kita lakukan olah TKP, ternyata korban itu didapati memang ada riwayat sakit, terkait luka di bibir itu masih dalam penyelidikan kami, bisa itu karena jatuh atau habis berkelahi itu juga masih belum kita ketahui,” terang Suharijono usai lakukan olah TKP di tempat kejadian. 

Menurut keterangan petugas yang berhasil dihimpun dari pihak pemilik rumah, memang korban ini bukan asli warga desa setempat. Saudara jauh dan sering mampir usai kerja. 

“Alamatnya yang pasti pun tidak ada yang tahu, hanya kebakramat gitu aja, maka dari itu jenazah masih kita bawa ke kamar mayat RSUD Sayidiman guna dilakukan autopsi, apa penyebab ia meninggal,” tambah Kapolsek Bendo.

Sementara itu, Sunarto, Kepala Desa Bendo mengetahui korban adalah saudara dari Hartoyo pemilik rumah. Setahu warga korban memang sering mampir ke Bendo saat ada kerjaan ambil batako di Trenggalek. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral