HUT RI ke-77 jadi berkah bagi tenaga kesehatan dan karyawan di lingkungan Yayasan Rumah Sakit Islam.
Sumber :
  • tim tvone - sandi irwanto

Peringati HUT RI Ke-77, Mantan Menteri Pendidikan, M Nuh, Beri Penghargaan ke Tenaga Kesehatan

Rabu, 17 Agustus 2022 - 15:10 WIB

Surabaya, Jawa Timur – Peringatan HUT RI ke-77 menjadi berkah bagi tenaga kesehatan dan karyawan di lingkungan Yayasan Rumah Sakit Islam (Yarsis). Mantan Menteri Pendidikan Nasional yang juga Ketua Yarsis, Muhammad Nuh memberikan penghargaan kepada puluhan tenaga kesehatan dan karyawan, yang bekerja di lingkungan Yarsis.

Memperingati Proklamasi 17 Agustus 2022, Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya (Yarsis) menggelar upacara bendera di halaman RSI Jemursari. Empat unit usaha YARSIS, masing-masing RSI A Yani, RSI Jemursari, Unusa dan RSI Nyai Ageng Pinatih Gresik, bersatu dalam satu lapangan upacara menjadi peserta upacara.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Ketua Yayasan, Prof Dr Ir Mohammad Nuh DEA, yang dalam amanatnya meminta kepada semua jajaran di masing-masing unit meneladani para pejuang negeri yang telah menghantarkan kita pada kemerdekaan. 

“Peringatan Kemerdekaan yang kita peringati hari ini adalah hasil dari jerih payah dan pengorbanan, baik jiwa maupun raga para pendahulu. Sebagai orang yang saat ini menikmatinya harus mengisinya dengan prestasi-prestasi positif baik bagi lingkungan terdekat kita maupun bangsa dan negara,” katanya.

Nuh mengingatkan, dalam rumah besar Yarsis yang unit-unitnya memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik dalam bidang kesehatan maupun pendidikan salah satu bentuk dari rasa syukur dalam memaknai dan mengisi kemerdekaan adalah memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat yang membutuhkan.

Pada peringatan tahun ini sebagaimana peringatan tahun-tahun sebelumnya, pihak yayasan memberikan penghargaan kepada para karyawan yang telah memasuki masa kerja 10, 20 dan 30 tahun. Mereka masing-masing memperoleh emas seberat 5, 10 dan 15 gram.

Tahun ini unit yang paling banyak memperoleh penghargaan adalah unit RSI Jemursari. Sebanyak 47 karyawan memperoleh pengharagaan, terdiri dari 19 orang dengan masa kerja 10 tahun, 27 orang masa kerja 20 tahun dan satu orang memperoleh penghargaan masa kerja 30 tahun.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral