Seorang pengendara motor meninggal dunia tertabrak truk, di Kabupaten Malang.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Seorang Pengendara Motor di Malang Tewas Tertabrak Truk

Kamis, 18 Agustus 2022 - 16:23 WIB

Malang, Jawa Timur - Seorang pengendara motor meninggal dunia tertabrak truk, di Jalan Raya Desa Sumberpetung, Kecamatan Kalipare, Kamis (18/8). Informasi yang didapat, identitas korban yang tertabrak itu bernama Wawan Irawan (27), warga Kampung Baru, Desa Sukowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang.

"Itu teman saya, satu kampung biasa dipanggil Wawan dan kerja di pabrik tepung UBI di kampung asalnya," ujar Angga Zikri.

Korban kalau pagi, kata Angga, sekitar pukul 05.00 WIB biasa mengantar istrinya berangkat kerja di Pabrik Rokok Gudang Baru, Kepanjen. 

"Dalam perjalanan pulang Wawan mengalami kecelakaan, hingga meninggal dunia mohon doanya," ucap Angga.

Terpisah, melalui Kanit Lakalantas Polres Malang, Iptu Sunarko Rusbianto mengatakan kejadian tersebut. Peristiwa itu berawal saat pengendara sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi, laju kendaraannya terlalu berhaluan ke kanan atau barat jalan.
Bersamaan itu, dari arah berlawanan melaju sebuah truk yang dikemudikan Suliono (41), warga Dusun Kauman, Desa Kalipare, Kabupaten Malang.

"Karena jarak sudah dekat dan korban tidak dapat menguasai stir motornya, sehingga terjadi tabrakan depan dengan truk yang cukup keras," cerita Sunarko, Kamis (18/8). 

Akibat tabrakan tersebut, korban mengalami luka pada kepala, patah tulang tangan, kaki cukup parah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral