Farel Prayoga menyanyi bersama PNS di Pemkab Banyuwangi, Jumat (19/8/2022) pagi.
Sumber :
  • Happy Oktavia

Pulang ke Banyuwangi, Farel Prayoga “Ojo Dibandingke” Ajak Bupati Goyang

Jumat, 19 Agustus 2022 - 12:56 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur – Penyanyi cilik Farel Prayoga "Ojo Dibandingke" yang makin tenar setelah berhasil "menggoyang" Istana Negara, pulang ke Banyuwangi, Jumat (19/8/2022) pagi. Begitu tiba, siswa SDN Kepundungan, Kecamatan Srono ini langsung disambut Bupati Banyuwangi, Ipuk Fistiendani dan jajaran.

Setelah itu, Farel Prayoga "Ojo Dibandingke" diajak bernyanyi bersama para PNS Pemkab. Kebetulan, pagi itu, sedang ada kegiatan olahraga di halaman Pemkab. Begitu Farel tiba, sorak para PNS bergema. Farel kemudian diminta naik podium, bernyanyi “Ojo Dibandingke”.

Lantunan lagu ini membuat seluruh PNS bergoyang. Tak terkecuali Bupati Ipuk. Sebelum bernyanyi, Farel mengisahkan pengalamannya diundang ke Istana. Salah satunya, ketika diundang mendadak bertemu Presiden Jokowi. Meski sempat tak percaya, Farel kemudian berangkat bersama pihak manajemen. 

“Sempat grogi ketika mau nyanyi di Istana. Tapi, begitu dengar lagunya, groginya menghilang,” kata Farel berdialog dengan Bupati.

Farel hanya menyanyi satu lagu di halaman Pemkab Banyuwangi. Penyebabnya, jadwal yang padat. Bocah yang lagi viral ini langsung bertolak ke Jember. Meski sedang naik daun, Farel memastikan tidak akan meninggalkan sekolahnya. 

"Sekolah tetap jalan terus,” ujarnya.

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani merasa bangga dengan prestasi Farel Prayoga. Orang nomor satu di Banyuwangi ini berharap Farel bisa menjadi inspirasi anak-anak Banyuwangi lainnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral