Kunjungan ke INKA, Anindya Bakrie dan Wamen II BUMN, Kartika Wirjoatmodjo, nikmati kopi asli khas Madiun.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Ulang Tahun ke 41 PT INKA, Anindya Bakrie bersama Wamen II BUMN, Kartika Wirjoatmodjo, Nikmati Kopi Khas Madiun

Selasa, 30 Agustus 2022 - 17:08 WIB

Madiun, Jawa Timur – Di sela-sela kunjungan kerjanya ke PT INKA (Persero), Presiden Direktur dan CEO PT Bakrie & Brothers Tbk, Anindya Novyan Bakrie bersama Wamen II BUMN, Kartika Wirjoatmodjo, menyempatkan diri menikmati kopi asli khas Madiun, di kantor INKA setempat, Senin (29/8).

Berbagai macam kopi, mulai dari kopi arabika, robusta, hingga khaskara khas dari Kabupaten Madiun, Malang, Blitar, Kediri hingga Yogyakarta ini disajikan secara gratis  kepada para pengunjung saat momen HUT PT INKA Madiun ke 41 tahun. 

Sementara, Fahri Auliya (30) panitia gebyar UMKM dalam rangka memeriahkan HUT ke 41, mengaku sengaja mendatangkan 9 UMKM lengkap beserta baristanya agar acara HUT PT INKA lebih meriah. 

“Ini aku rangkul total ada 9 tester yang ada di Madiun, Solo, Yogjakarta dan Malang, lengkap beserta para baristanya.  Semuanya dalam rangka meramaikan HUT PT INKA,” ujar Fahri. 

Dari kebanyakan yang dicicipi tamu dari PT INKA Madiun, seperti Bapak Anindya Bakrie, Wamen II BUMN, adalah Kopi Robusta khas Madiun dan Arabica. Namun juga ada yang mencoba kopi kaskara,” imbuh Fahri. 

“Harga rata-rata kopi UMKM ini sangat terjangkau antara 60 ribu hingga 180 ribu rupiah tergantung bagaimana banyak sedikitnya kopinya.  

Usai mencicipi kopi robusta dari UMKM di Madiun ini, seluruh tamu PT INKA Madiun, kembali meneruskan MoU dengan PT INKA Madiun dengan sejumlah perusahaan otomotif terbesar di tanah air. (men/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral