Mobil rombongan Mentan kecelakaan di Tol Jombang.
Sumber :
  • tvOnenews

Mobil yang Ditumpangi Mentan Syahrul Yasin Limpo Alami Kecelakaan di Jombang, Ini Kronologinya

Jumat, 16 September 2022 - 00:58 WIB

Jombang, Jawa Timur - Mobil yang ditumpangi Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo terlibat kecelakaan beruntun di Jombang, Jawa Timur, Kamis (15/9/2022) siang. Iring-iringan rombongan mobil Mentan disalip oleh mobil bus.

Berdasarkan informasi yang diterima tvonenews.com saat iring-iringan rombongan mobil Mentan tengah melaju kencang tiba-tiba sebuah bus muncul dari arah belakang Patwal. Akibatnya kecelakaan mobil Mentan dan mobil pejabat lainnya tak bisa dihindarkan.

Tampak mobil Alphard berwarna hitam yang diduga mobil yang ditumpangi Menteri Pertanian dari Surabaya menuju Jombang penyok di bagian belakangnya. Namun pengemudi mobil Menteri ini enggan menjelaskan kronologi terjadinya kecelakaan beruntun tersebut.

Selain mobil yang ditumpangi Menteri Pertanian, sedikitnya tiga mobil yang berbaris di belakang mobil Mentan juga mengalami kerusakan. Berbeda dengan mobil Mentan yang rusak pada bagian belakang, mobil pejabat lainnya rusak pada bagian depan.

Menurut siswanto, pengemudi mobil yang ditumpangi salah satu Dirjen Kementerian Pertanian, kecelakaan terjadi di dekat Pintu Tol Tembelang Jombang. Saat itu rombongan Menteri Pertanian tengah menuju Desa Carangrejo, Kecamatan Kesamben, Jombang, untuk panen sorgum.   
 
Tiba-tiba sebuah bus antar kota dalam provinsi masuk ke tengah iring-iringan mobil rombongan menteri persis di belakang petugas Patwal, akibatnya mobil Mentan mengerem mendadak dengan sangat kuat agar tidak menabrak bus.
 
Dikarenakan mengerem mendadak, mobil yang ditumpangi Mentan ditabrak mobil dirjen yang persis di belakangnya. Mobil di belakang dirjen juga menabrak mobil didepannya lagi.

Kecelakaan tersebut melibatkan lima mobil rombongan Mentan. Sayangnya bus yang menjadi penyebab kecelakaan rombongan mobil Mentan ini langsung kabur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral