geger minibus dipenuhi kepulan asap, pengemudi ditemukan tewas di dalam mobil.
Sumber :
  • Tim tvone - imron

Geger Minibus Dipenuhi Kepulan Asap, Seorang Pengemudi Tewas di dalam Mobil

Minggu, 18 September 2022 - 00:04 WIB

Blitar, Jawa Timur - Sebuah mobil Xenia putih dengan plat nomor S 1879 VD mengejutkan warga di Jalan S. Soeprijadi Timur Kota Blitar, Sabtu (17/9)). Mobil itu berhenti di tengah jalan dengan mengeluarkan kepulan asap dari dalam kabin.

Kepulan asap dari dalam kabin memancing warga untuk mendekat dan mengingatkan pengemudi. Namun ternyata sopir sudah tewas di dalam kabin kemudi.

Peristiwa kali pertama diketahui oleh Nuryanto, seorang supeltas atau polisi cepek. Saat mengatur lalu lintas di persimpangan jalan, Nuryanto memanggil pengemudi agar menepikan kendaraannnya.

Tak mendapat respon, Nuryanto mendekat dan menggedor mobil karena mobil mulai berasap dari dalam. Kaca Xenia yang digedor juga tak direspon oleh sopir.

“Saya gedor-gedor pintunya tapi nggak ada respon. Saya buka pintunya dikunci semuanya. Akhirnya sama warga sini langsung lapor ke polisi,” ujarnya.

Tak berselang lama kepulan asap makin tebal ketika polisi sudah tiba di lokasi. Warga akhirnya memecahkan kaca mobil untuk mengevakuasi pengemudi.

Ketika berhasil dibuka, ternyata mobil itu dalam keadaan terbakar. Tubuh pengemudi yang bernama Oke Setia Wibawa tersebut tampak memerah. Korban ternyata sudah meninggal dunia. Sebagian interior mobil telah meleleh.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
01:56
Viral