2 orang tersangka penyerangan pemuda di Driyorejo Gresik.
Sumber :
  • Tvonenews.com/Muhammad Habib

Polisi Tangkap Gerombolan Pembacok Pemuda di Driyorejo, 1 dari 3 Tersangka Masih di Bawah Umur

Rabu, 21 September 2022 - 12:55 WIB

Gresik, Jawa Timur - Kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh segerombolan orang dengan kostum serba hitam hingga mengakibatkan seorang pemuda di Driyorejo, Gresik, Jawa Timur mulai menemukan titik terang.

Pemuda yang menjadi korban tengah makan lontong kupang di sebuah warung pinggir jalan, ketika diserang gerombolan orang berkostum hitam. Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka serius di bagian paha kirinya.

Satuan Reserse Kriminal Polres Gresik yang bergerak cepat melakukan pelacakan di sekitar lokasi kejadian, berhasil mengamankan sebanyak 13 orang yang diduga terlibat dalam aksi pengeroyokan berujung pembacakon yang mengakibatkan korban Muhammad Nisfian Nursya'banu mengalami luka bacok serius dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Petrokimia Driyorejo Gresik.

Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizki Saputro mengatakan, dari total 13 orang yang ditangkap, sebanyak 10 orang diperiksa sebagai saksi dan 3 orang ditetapkan sebagai tersangka. Salah satu tersangka masih di bawah umur.

"Setelah melakukan penyelidikan, kami menetapkan 3 orang tersangka," ujar Iptu Wahyu dalam keterangannya pada awak media, Rabu( 21/9).

Dikatakan Iptu Wahyu, 3 tersangka tersebut yakni Septian Adi Nurcahyo (19) yang membacok di TKP, DAP (16) menendang korban sebanyak satu kali, dan Mochammad Valentino Ardiansyah (20) yang membacok korban di bagian paha kiri hingga mengalami luka serius.

Hingga saat ini semua tersangka sudah dimintai keterangan dan berada di Mapolres Gresik guna pemeriksaan lebih lanjut. Di hadapan penyidik, para tersangka yang masih muda itu hanya tertunduk lesu. Akibat ulahnya, mereka dijerat Pasal 170 KUHAP tentang Pengeroyokan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral