Rahmat Beri, pemain timnas u-19, diundang ke pendopo oleh Bupati Jombang, untuk sarapan pagi.
Sumber :
  • tim tvone - umar sanusi

Rahmat Beri Santoso, Pemain Timnas U-19 Asal Jombang, dapat Perhatian dari Pemkab Jombang

Rabu, 21 September 2022 - 14:28 WIB

Jombang, Jawa Timur - Akhirnya, perjuangan Rahmat Beri Santoso, salah satu punggawa Timnas Indonesia U-19 asal Jombang, mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang. Rahmat Beri diundang ke pendopo oleh Bupati Jombang, Mundjidah Wahab, untuk sarapan pagi.

Wajah sumringah terlihat dari raut wajah Beri yang pertama kalinya menginjakkan kaki di rumah dinas Bupati Jombang. Ia juga berkesempatan duduk sebangku bersama sejumlah pejabat Forkopimda untuk acara makan pagi. 

"Senang sekali. Ini pengalaman yang luar biasa. Semangat saya semakin membara untuk membawa nama baik Indonesia ke depan," kata Rahmat Beri Santoso, Rabu (21/9). 

Beri, begitu pemain sepakbola ini biasa disapa, turut berhasil menghantarkan Timnas Indonesia melaju ke Piala Asia U-20 di Uzbekistan pada 1-18 Maret 2023 mendatang. Atas prestasinya, Bupati Jombang menyerahkan piagam penghargaan dan tali asih kepada Rahmat Beri, yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Jombang di bidang sepak bola.

Mundjidah Wahab Bupati Jombang sangat bangga kepada Rahmat Beri yang telah memberikan yang terbaik bagi Indonesia. 

"Pemkab Jombang mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh Rahmat Beri, putra daerah Jombang," ungkapnya.

Bupati berharap semangat Rahmat Beri tidak kendor sedikitpun, bahkan bisa memberikan motivasi kepada para pemuda lainnya, bahwa orang Jombang bisa menunjukan prestasi yang cemerlang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral