Sepasang kekasih kompak curi motor.
Sumber :
  • Istimewa

Kompak Sepasang Kekasih Usai Pesta Miras Dorong Motor Milik Jamaah Pengajian, Alhasil Diteriaki Maling Serta Berhasil DItangkap

Jumat, 30 September 2022 - 05:45 WIB

Gresik, Jawa Timur- Kelakuan muda mudi asal Kota Surabaya ini bikin geregetan warga Gresik. Bagaimana tidak, usai menggelar pesta Miras di wilayah Surabaya. keduanya kompak bekerjasama menggasak sebuah motor milik jama'ah ngaji di Mushola Desa Roomo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik dan membawa kabur motor dengar cara didorong.

Saat melancarkan aksinya kedua pelaku yakni Lailatul Sefiana (30), dan Rudiyanto (36) yang ternyata bukan pasangan suami istri ini, awalnya tengah mengendarai motor Yamaha RX King, di area Desa Roomo, Kecamatan Manyar, Gresik, pada Rabu (28/9/2022) lalu. Saat melintasi TKP, pelaku melihat motor Honda Beat Nopol L 4029 WJ yang terparkir di depan Mushola. 

Melihat sasaran motor yang tidak dalam keadaan dikunci setir, pelaku Lailatul akhirnya membawa kabur motor dengan cara didorong, dibantu dengan Rusdianyanto yang ikut mendorong motor dari arah belakang. 

Namun sayangnya, belum sempat jauh membawa motor hasil curian, di tengah perjalanan, aksi kedua pelaku terpergok tim Reskrim Polsek Manyar.

Anggota yang menaruh curiga, menghentikan sejoli lalu menanyakan kelengkapan surat-surat sepeda motor

Bukannya menunjukkan surat-surat kendaraan, keduanya malah gelagapan dan panik. Apalagi saat ditanya petugas, bau alkohol menyengat dari mulut kedua pelaku. Hal itu menambah kecurigaan petugas. 

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kapolsek AKP Windu Priyo Prayitno mengatakan, kedua pelaku mencuri motor di Desa Roomo usai pesta Miras di Surabaya. Beruntung belum sampai keluar dari Gresik, tim Reskrim Polsek Manyar berhasil membekuk kedua pelaku dengan unit motor hasil curian. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral