pemotor kritis usai tabrak mobil patwal Bupati Jember.
Sumber :
  • tim tvone - sinto

Pemotor Kritis Usai Tabrak Mobil Patwal Bupati Jember

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 21:40 WIB

Jember, Jawa Timur - Kawal rombongan Bupati Jember Hendy Siswanto, patwal mobil Sat Lantas Polres Jember tertabrak pengendara roda dua, Sabtu (1/10).

Saat itu, patwal melaju dari arah Jember menuju ke Sumberjambe. Tiba-tiba saat melintas di Dusun Randu Agung, Kecamatan Sumberjambe, seorang pengendara motor yang bernama AMR (62), warga Desa Sukosari, Kecamatan Sukowono, Kabupaten Jember, menabrak sisi kanan body mobil patwal Isuzu D-MAX nopol X-1119-43 yang dikemudikan Brigpol FU, anggota Satlantas Polres Jember.

"Saat itu patwal melaju 40km/jam karena jalan menanjak. Jadi lajunya biasa saja dan tidak kecepatan tinggi," terang IPDA Robert, Kanit Turjawali Polres Jember saat dikonfirmasi pada Sabtu (1/10) malam.

Kronologis kejadian bermula kendaraan Patwal Isuzu D-MAX nopol X-1119-43 dikemudikan Brigpol FU melaju dari barat ke timur mengawal rombongan Bupati dengan menyalakan rotator sirine.

Sementara itu, kendaraan sepeda motor Suzuki Bravo tanpa nopol yang dikemudikan AMR melaju dari timur ke barat searah di belakang kendaraan pick up tak dikenal.

Sesampainya di TKP, korban memperhatikan arus lalin dari depan dan tidak memberikan kesempatan rombongan kendaraan Patwal melintas. Sehingga saat kendaraan pick up tak dikenal di depannya berjalan menepi ke kiri setir sebelah kanan, korban membentur bodi sebelah kanan mobil patwal.

Maka kecelakaan lalu lintas pun tidak terhindarkan. Korban jatuh tersungkur bersimbah darah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral