Cindy Novianti istri dari Briptu Yoyok tengah bersimpu di makam sang suami.
Sumber :
  • Tim tvOne/Aries Batara

Pemakaman Briptu Fajar Yoyok Pujianto Korban Tewas Tragedi Kanjuruhan Diwarnai Isak Tangis

Minggu, 2 Oktober 2022 - 16:52 WIB

Trenggelek, Jawa Timur - Pemakaman korban kerisusuhan sepak bola di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, usai laga Arema FC vs Persebaya Surabaya pada Sabtu (1/10/2022) malam, yang menimpa seorang anggota polisi Polres Trenggalek, diwarnai isak tangis haru.

Cindy Novianti istri dari Briptu Yoyok terlihat begitu tegar saat jenazah suaminya, Briptu Fajar Yoyok Pujianto, tiba di rumah duka di Desa Sukosari, Kecamatan/Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Selama prosesi pemakaman yang dimulai dengan upacara kedinasan, Cindy Novianti, terlihat berusaha untuk tegar. Dan Setelah jenazah sang suami dikebumikan, ia langsung mendekati makam. Diciumnya batu nisan Briptu Yoyok. Suasana haru begitu terasa.

Suwarno selaku mertua Briptu Yoyok, mengatakan bahwa Briptu Yoyok adalah sosok yang bertanggung jawab dan perhatian sama istri.

Briptu Yoyok merupakan anggota Polres Trenggalek berdinas di Polsek Dongko dan ditugaskan untuk membantu pengamanan saat laga sepak bola itu bersama 24 anggota lainnya.

Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino saat dikonfirmasi awak media menjelaskan, untuk melepas kepergian Briptu Yoyok, Pihak Polres Trenggalek menggelar upacara pemakaman di rumah duka korban. 

"Kami keluarga besar Polres Trenggalek berduka dengan gugurnya satu personil anggota Polres Trenggalek saat pengamanan di Stadion Kanjuruhan, Malang," terangnya Minggu (2/10/2022).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral