warga dan polisi evaluasi korban kecelakaan..
Sumber :
  • Istimewa

Innalillahi, Balita Selamat dan Ayahnya Tewas Terpental di Jalan Raya Cerme Gresik Akibat Kecelakaan Maut Sesama Motor

Kamis, 27 Oktober 2022 - 06:48 WIB

Gresik, Jawa Timur- Seorang anak balita berhasil selamat dari peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor Vario Nopol W 6540 NDA dengan motor Honda GL Max warna hitam, di jalan raya Desa Cerme Lor, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik. Sedangkan ayahnya tewas setelah tubuhnya terpental dari atas motor yang di kendarainya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan maut ini bermula saat sepeda motor Honda Vario W 6540 NDH yang dikendarai Syamsul Arifin (33)
membonceng anaknya Ahmad Jibran (5), mereka adalah warga jalan Bhakti 84 RT 4 RW 7, Bale Arjosari, Blimbing, Kota Malang. Korban tinggal Perumahan Alam Singgasana RT 09 RW 05, Desa Betiting, Kecamatan Cerme, Gresik.

Wahyudi salah satu warga disekitar lokasi kejadian mengatakan pada saat kejadian, korban saat itu mengendarai sepeda motor Honda Vario warna putih dengan nopol W 6540 NDH. Syamsul berboncengan dengan anaknya, melaju dari arah utara ke arah barat dengan kecepatan sedang. Mereka hendak menyeberang ke arah Dusun Jurit Desa Iker-Iker Geger.

Nahasnya, dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi sepeda motor Honda GL Max hitam yang dikemudikan oleh Siswanto (17) warga Dusun Magersari, Desa Boteng, Kecamatan Menganti, Gresik melaju cukup kencang dari arah selatan menuju ke utara.

Benturan keras pun tak terhindarkan. Syamsul Arifin meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara dua korban lainnya, yakni anak dari Syamsul Arifin dan Siswanto hanya mengalami luka ringan.

"Pengendara motor Vario (Syamsul) langsung terpental dan meninggal ditempat," ujarnya pada awak media, Rabu (26/10/2022).

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Wiji Mulyono menuturkan kecelakaan yang terjadi Senin malam (24/10) itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Vario warna putih, dan berjalan dari arah barat ke timur kemudian berbelok kearah kiri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
06:38
01:04
09:25
02:55
01:16
Viral