rumah Wakil Ketua LSM di Probolinggo dilempar bondet.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

Diduga Kritis Soal Anggaran, Rumah Wakil Ketua LSM di Probolinggo Dilempar Bondet

Selasa, 1 November 2022 - 17:23 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Rumah Wakil Ketua LSM menjadi sasaran pelemparan Bom Ikan (Bondet) oleh orang tak dikenal pada pukul 1.30 WIB, di Desa Tambelang, Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo. 

Bondet meledak di rumah Abu Nasim (48). Seketika suara keras yang ditimbulkan langsung membuat terkejut warga sekitar, hingga menyebabkan jendela teras rumahnya hancur dan porak-poranda.

Abu Nasim pemilik rumah mengatakan, pada waktu kejadian dirinya di rumah tinggal bersama dengan keluarga, yakni tiga anak, ibu dan istrinya. Spontan semuanya terbangun karena tiba- tiba terdengar suara ledakan yang sangat keras. 
 
"Pertama kali mendengar suara ledakan, saya langsung keluar rumah dan menuju ke ruang tamu. Ternyata jendela kiri atas kacanya sudah hancur dan berantakan,” katanya.

Hanya dalam waktu singkat, warga sekitar berdatangan ke rumah. Karena penasaran untuk mencari asal suara ledakan yang keras tersebut. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini. 

“Secara tiba -tiba Bom Ikan (Bondet) itu dilempar oleh orang tak dikenal. Banyak serpihan kaca dan logam ditemukan di depan rumah saya,” tambahnya.

Dari informasi di lapangan, diketahui Abu Nasim adalah Wakil Ketua LSM Gerakan Nusantara Hijau di wilayah Kabupaten Probolinggo.

"Sangat getol dan selalu membantu masyarakat untuk mengkritisi keluhan soal anggaran dari pemerintah,"  jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral