Suasana sholawatan di wahana ekspresi Gresik.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Ribuan Warga di Gresik Sebar Semangat Bersholawat Bareng Gus Kautsar di Puncak HUT 58 Golkar Jatim

Jumat, 18 November 2022 - 17:02 WIB

Gresik, Jawa Timur - Ribuan warga masyarakat dan kader Partai Golkar Gresik, membanjiri Wahana Ekspresi Pusponegoro (WEP) Gresik untuk mengikuti sholawatan bersama Gus Kautsar di puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Golkar di Jawa Timur, Kamis (17/11). Dalam kegiatan ini sejumlah pengurus partai turut hadir dan melantunkan sholawat pada Baginda Rasul Muhammad SAW.

Adapun politikus Golkar yang hadir diantaranya ketua DPD Partai Golkar Jatim M. Sarmuji, anggota DPR RI Roro Esti, Gubernur Jatim Khofifah, Indar Parawansa, Ketua DPD Golkar Gresik, Ahmad Nurhamim dan Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani.

Selain itu juga hadir ulama muda kharismastik dan tokoh muda NU, Gus Kautsar asal Pondok Pesantren Al Falah, Ploso, Kediri, dan pelantun sholawat Gus Azmi.

Usia acara, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani menuturkan, masyarakat Gresik mengucapkan terima kasih pada Partai Golkar dan berharap panjatan sholawat akan menjadi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat Gresik pada khususnya.

"Cara sholawatan ini punya multi efect yang player yang luar biasa. Pasalnya, masyarakat selain bisa berdoa juga menggerakkan ekonomi kerakyatan karena banyak PKL yang berjualan,” tutur Yani.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur M Sarmuji mengatakan, dengan berkah sholawat kepada Nabi Muhammad SAW, mudah-mudahan bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

Menurut Sarmuji tidak ada sholawat diperalat untuk partai. Tapi, sebaliknya mari kita peralat Partai Golkar untuk kesejahteraan masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:06
03:27
02:55
04:42
04:28
Viral