Detik detik petugas memotong lubang kunci Jendela dijari korban..
Sumber :
  • tvOne - m habib

Dramatis, Petugas Damkar Selamatkan Jari Bocah Terjepit Lubang Kunci Jendela

Kamis, 24 November 2022 - 16:13 WIB

Gresik, Jawa Timur - Proses penyelamatan Muhammad Baim (5), warga Desa Randuagung, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik berlangsung dramatis. Sang bocoh yang merintih kesakitan tiba-tiba menangis histeris saat petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Gresik berusaha mengeluarkan jari sang bocah yang terjepit lubang kunci jendela rumahnya.

Kejadian ini bermula saat Baim ising memainkan pintu jendela rumahnya dengan memasukkan jarinya kelubang kunci jendela. Diapun langsung menjerit saat jarinya tidak bisa dikeluarkan. Teriakan Baim membuat paman dan orang tuanya panik dan langsung meminta tolong kepada Dinas Pemadam Kebakaran Gresik.

"Awalnya dia memasukkan jarinya ke dalam pengunci jendela. Namanya juga anak-anak langsung nangis pas jarinya tidak bisa terlepas. Saya sudah berusaha melepaskan. Namun tidak kunjung terlepas," ujar Moch Soleh, paman korban, Kamis (24/11).

Kepala Dinas Damkar Gresik, Agustin Halomoan Sinaga mengatakan, setelah tiba di kantor pos Damkar Gresik Kota, ada 11 petugas melakukan evakuasi bocah jari yang terjepit di lubang kunci jendela.

“Sekitar pukul 07.52 WIB, korban beserta pamannya datang ke kantor Pos Damkar Gresik Kota. Alhamdulillah pukul 08.22 WIB sudah bisa dilepas,”ucapnya, Kamis (24/11).

Sinaga menambahkan, ketika dievakuasi petugas jari telunjuk korban mengalami bengkak, akibat terjepit lubang kunci jendela.

"Tidak ada kendala, evakuasi berjalan lancar,” imbuh Sinaga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral