Minibus yang Tabrak Pejalan Kaki di Batu.
Sumber :
  • Edy Cahyono

Sungguh Tragis, Sebuah Minibus Tabrak Dua Orang Pejalan Kaki di Batu Jawa Timur, Satu Meninggal Dunia

Jumat, 25 November 2022 - 02:20 WIB

Kota Batu, Jawa Timur - Nasib tragis menimpa dua orang pejalan kaki berinisial NP (38) dan CA (16) di Kota Batu. Kedua perempuan itu salah satunya meninggal dunia usai ditabrak oleh mobil Toyota Cayla ketika hendak menyeberang di Jalan Ir Soekarno, Desa Mojorejo,Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Kamis (24/11/2022) malam.

Kasatlantas Polres Batu AKP Lya Ambarwati mengatakan akibat ditabrak, dua orang pejalan kaki yaitu NP dan CK terpental sementara CK langsung tewas di lokasi kejadian tanpa sempat diberi pertolongan.

"Body (mobil) depan sebelah kanan membentur badan NP dan CK menyebabkan CK meninggal dunia di tempat," ujar Lya.

Lya Ambarwati mengungkapkan, kecelakaan itu bermula ketika mobil Cayla yang dikemudikan Sugianto warga asal Jalan Muharto,Kelurahan Jodipan,Kecamatan Blimbing, Kota Malang, melaju dari arah Kota Batu menuju Kota Malang. Setibanya di tempat kejadian, Sugianto (sopir) diduga tak melihat ada orang yang mau menyeberang jalan. Insiden itu pun tak terhindarkan. Tubuh kedua korban sempat terpental di lokasi kecelakaan.

"Setelah benturan, tubuh korban CK saat itu terpental hingga sekitar 2 meter," ucap Lya.

Seusai terpental, NP hanya mengalami luka ringan, sedangkan CK langsung tewas. Tubuhnya terkulai lemas.

"Kedua korban kecelakaan tersebut merupakan warga Jalan Ir. Soekarno,Desa Mojorejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Status CK merupakan pelajar, sedangkan NP seorang Ibu rumah tangga," jelas Lya.

"Sementara di duga penyebab kecelakaan,karena kurang hati-hatinya Kendaraan Toyota Calya nomor Polisi N 1404 CC yang dikendarai Sugianto,  dengan tidak memberikan prioritas utama kepada pejalan kaki yang sedang menyebrang jalan," kata Lya.

Kedua korban telah kini di larikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu, untuk CK korban meninggal dunia di lakukan Visum Et Repertum (VER) ,sedangkan NP kini tengah di tangani tim medis pihak rumah sakit,sementara kasus kecelakaan ini di tangani Gakkum Satlantas Polres. (eco/ade)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral