Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Kamis (24/11)..
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Gagal Menyalip, Pengendara Sepeda Motor Tabrak Pickup Box di Malang sebabkan 2 Orang Tewas

Jumat, 25 November 2022 - 11:22 WIB

Malang, Jawa Timur - Kecelakaan pengendara sepeda motor menabrak sebuah truk box di Kabupaten Malang mengakibatkan dua pengendara tewas di lokasi. Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Kamis (24/11).

Kecelakaan antara pengendara sepeda motor dengan sebuah truk box berawal saat kendaraan matic Honda Beat membonceng seorang anak kecil, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor berusaha mendahului kendaraan lain.

Menurut keterangan warga setempat bernama Margilan Nurcahyo (59) mengatakan, awalnya sepeda motor korban yang membonceng anak kecil menyalip kendaraan lain. Namun laju sepeda motor korban yang membonceng anak kecil, saat di samping kanan kendaraan di salip tersebut, tiba-tiba muncul kendaraan dari arah berlawanan akhirnya terjadi tabrakan.

Kanit Gakkum Lakalantas Polres Malang, Iptu Sunarko membenarkan peristiwa kecelakaan antara pengendara sepeda motor matic dengan kendaraan pickup box terjadi di Jalan Raya Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

"Benar mas, untuk korban pengendara sepeda dan yang di bonceng meninggal dunia di lokasi kejadian akibat mengalami luka di kepala cukup serius. Korban bernama Devi Masito (16) asal Dusun Dermo, Desa Bantur, Kecamatan Bantur dan seorang balita umur 2 tahun," kata Sunarko.

Lebih lanjut Iptu Sunarko menambahkan, penyebab kecelakaan diduga kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor bernama Devi Masito dengan nomor Polisi N- 4468- EDQ tersebut, sehingga saat menyalip kendaraan lain terjadi tabrakan dengan pickup box dengan nomor  Polisi L-9875 -AG yang di kendarai Oktavianus Bere Leki sesuai Identitas KTP asal Desa Sadi, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu NTT.

"Selanjutnya kedua korban telah kita bawa ke RSUD Kanjuruhan untuk dilakukan Visum Et Repertum (VER). Kasusnya kini tengah di tangani Unit Gakkum Lakalantas Polres Malang," pungkas Iptu Sunarko. (eco/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral