uang perusahaan Rp22 juta di dalam mobil boks raib.
Sumber :
  • tim tvone - happy oktavia

Uang Rp22 Juta di Dalam Mobil Boks Dicuri, Begini Detik-detik Kejadiannya

Selasa, 6 Desember 2022 - 15:48 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur - Sebuah mobil boks yang terparkir di depan toko di Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, dibobol pencuri. Pelaku berhasil menggasak tas yang berisi uang Rp22 juta. Aksi ini terekam CCTV

Polisi masih memburu pelakunya. Dalam rekaman yang disimpan polisi, pelaku menggunakan helm hitam. Perawakannya kurus. Hanya dalam hitungan detik, pelaku menggasak sebuah tas yang diletakkan di kabin mobil. Saat kejadian, kondisi sedang sepi. Kaca mobil box dibiarkan terbuka, sehingga pelaku dengan mudah beraksi. 
“Kejadiannya, Senin (5/12) sore. Kami masih dalami dan lakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Gambiran AKP Setyo Widodo, Selasa (6/12). 

Mobil yang dibobol adalah distributor makanan ringan. Diduga, saat kejadian, sopir dan keneknya sedang berada di dalam toko. Aksi pencurian ini terungkap ketika sopir meminta keneknya mengambil tas. Saat kembali ke mobil, tas di atas kabin sudah raib. Korban sempat menanyakan ke kenek mobil lain tak jauh dari lokasi. Namun, tidak ada yang tahu. Uang yang digasak pencuri adalah milik perusahaan.

Kejadian ini akhirnya dilaporkan ke Polsek Gambiran. Berbekal laporan ini, polisi melakukan olah TKP. Termasuk, mengambil rekaman CCTV di sekitar lokasi. Tiga orang saksi akan dilakukan pemeriksaan, masing-masing sopir, kenek dan temannya. 

“Rekaman sudah kami ambil. Kami juga akan memeriksa tiga saksi di lokasi kejadian,” kata Kapolsek. (hoa/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:36
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
Viral