Kondisi mayat bayi laki-laki dibuang saat di TKP.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Laki - laki Tewas Dibuang di Bibir Pantai Mayangan

Rabu, 14 Desember 2022 - 15:01 WIB

Probolinggo, Jawa Timur – Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki - laki yang baru dilahirkan dan masih didapati tali pusar, pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung di tempat pembuangan sampah Jalan Lingkar Utara, tepatnya dipinggir Pantai Perairan Utara, Kelurahan Mayangan, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Rabu (14/12).

Iwan Arif Afandi selaku Lurah Mayangan menjelaskan, bahwa bayi laki - laki mungil itu ditemukan seorang pemulung sudah dalam keadaan tewas hingga membuat gempar warga sekitar.

“Sungguh tega ya, mayat bayi laki - laki ini ditemukan dalam kondisi terbungkus karung, dan ketika dibuka ternyata masih lengkap ada tali pusarnya,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Mayangan, Kompol Hermawan mengatakan, pihaknya langsung melakukan olah TKP bersama Inafiz. Diduga kuat bayi baru lahir ini sengaja dibuang oleh orang tuanya karena hasil hubungan gelap.

“Saat ini masih proses penyelidikan ya, kami masih menunggu hasil lengkap dari penyelidikan dan olah TKP,” ucapnya.

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, mayat bayi laki – laki tersebut langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr. Moh Saleh Kota Probolinggo. (msn/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:44
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
Viral