Proses Evakuasi Wanita yang Tewas dalam Kamar Kos di Banyuwangi.
Sumber :
  • Happy Oktavia

Geger, Seorang Perawan Tua Ditemukan Tewas dalam Kamar Kos di Banyuwangi

Jumat, 16 Desember 2022 - 23:30 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur - Penghuni kos di Jalan Adi Sucipto, Banyuwangi geger. Salah satu penghuninya ditemukan tewas dalam kamar kos, Jumat (16/12/2022) malam. Korban berinisial OIM (55), warga Kelurahan Tukangkayu, Banyuwangi. Selama ini, korban dikenal hidup sendiri, belum menikah.

Korban pertama kali ditemukan pemilik kos, Nanang (46), sekitar pukul 16.30 WIB. Pria ini curiga melihat korban tak terlihat sejak pagi. Dia kemudian mengecek ke kamar korban. Betapa terkejutnya, saat diintip dari balik pintu, korban terlihat sudah kaku, tewas dalam kamar kos.

" Saya terakhir melihat korban sekitar 3 hari lalu. Kondisinya memang kurang sehat, terlihat pucat," kata Nanang di lokasi kejadian. 

Kejadian ini akhirnya dilaporkan ke Polsek Kota Banyuwangi. Tak berselang lama, polisi tiba di lokasi. Korban ternyata baru 2 bulan tinggal di tempat kos di belakang pusat perbelanjaan tersebut. Sehari-harinya, korban lebih banyak berdiam di kamar. Korban memang dikenal sedang menderita sakit. 
 
" Korban ini aslinya punya rumah. Tapi, memilih kos karena kesepian," kata Nanang. 

Sebelum tinggal di kosan, korban sempat menetap di rumah saudaranya di Surabaya. Namun, belakangan memilih pulang ke Banyuwangi dan menyewa kamar kos. 

Dugaan sementara,  kematian korban dipicu penyakitnya kambuh. Karena tak tertolong, korban akhirnya meninggal. Diduga, korban belum lama meninggal sebelum ditemukan pemilik kos. Kondisi mayat korban masih baru. 
 
" Kemungkinan meninggalnya belum lama, belum muncul bau busuk," tegas Nanang. 

Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan identifikasi dan pemeriksaan jenazah korban. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Blambangan,Banyuwangi untuk memastikan penyebab kematiannya. 
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:01
30:44
21:02
02:21
04:56
Viral