5 Kepala Desa di Kecamatan Pesanggaran Mendapat Bantuan PPM dari PT BSI..
Sumber :
  • tvOne - happy oktavia

5 Desa di Kecamatan Pesanggaran Dapat Gelontoran Bantuan Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat 2.5 M

Selasa, 3 Januari 2023 - 16:53 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur - 5 Desa se Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, mendapat bantuan program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM), Senin (2/1). PT Bumi Suksesindo (PT BSI) yang menyalurkan bantuan tersebut langsung disaksikan oleh ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) masing-masing desa serta Tim Terpadu Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Banyuwangi.

Prosesi serah terima bantuan program PPM secara simbolis dilakukan oleh Deputy General Manager of Operations PT BSI, Roelly Franza kepada 5 kepala desa Se Kecamatan Pesanggaran. Meliputi, Kepala Desa (Kades) Sumberagung, Vivin Agustin, Kades Sumbermulyo, Subali, Kades Pesanggaran, Sukirno, Kades Kandangan, Riyono SH dan Kades Sarongan, Gunoto.

Selama acara, kelima kades terlihat sumringah. Pantas saja, dengan bantuan program PPM sebesar Rp500 juta dari PT BSI, mereka dapat melakukan percepatan dalam membangun memajukan desa serta mendorong kesejahteraan masyarakat. Baik dengan menelurkan program pemberdayaan maupun pembangunan infrastruktur di wilayah masing-masing.

Deputy General Manager of Operations PT BSI, Roelly Franza, mengucapkan syukur atas pelaksanaan serah terima program PPM kepada 5 Desa Se Kecamatan Pesanggaran atau di wilayah ring satu perusahaan. Dia berharap keberadaan pelaku investasi di wilayah tersebut bisa terus memberi manfaat kepada masyarakat Banyuwangi pada umumnya. Khususnya masyarakat di Kecamatan Pesanggaran.

“Sebagai tetangga sekaligus keluarga, kami berharap hubungan baik dan harmonis yang telah terjalin agar terus ditingkatkan,” katanya.

Dijelaskan pula, program PPM sebesar Rp500 juta yang yang diserahterimakan adalah untuk kegiatan di tahun 2022, dan proses pencairan anggaran telah dilakukan kepada 5 desa Se Kecamatan Pesanggaran, pada Kamis 29 Desember 2022 lalu.

“Semoga bisa bermanfaat untuk kemajuan 5 desa Se Kecamatan Pesanggaran. Dan kami berkomitmen akan terus memberi manfaat kepada masyarakat di wilayah ring satu,” tegas Roelly.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral