sebuah mobil pick up oleng menabrak sebuah pembatas jalan jembatan di Kota Batu.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Diduga Ngantuk, Pick Up Tabrak Pembatas Jembatan Nyaris Lompat ke Sungai di Kota Batu

Rabu, 4 Januari 2023 - 16:25 WIB

Batu, Jawa Timur - Di duga sopir mengantuk, sebuah mobil pick up oleng menabrak sebuah pembatas jalan jembatan di Kota Batu. Kecelakaan ini terjadi di jalan depan tempat wisata kebun binatang Screet Zoo Jatim Park 2, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Rabu (4/1).

Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kasatlantas AKP Lya Ambarwati menjelaskan, awalnya kendaraan pick up yang dikemudikan Sunanto (53) warga asal Desa Pujonlor, Kecamatan Pujon, melaju dari arah selatan dengan kecepatan sedang. Namun tiba-tiba saat jalan menikung kendaraan pick up tersebut oleng dan menabrak pembatas jalan jembatan.

"Kendaraan dengan nomor Polisi N-8591-KK, yang dikemudikan Sunanto, mengalami kerusakan kabin depan, akibat terbentur batu pembatas jalan jembatan, sementara sopir mengalami luka ringan," kata Lya.

Lanjut Lya, sang sopir selamat, dan hanya mengalami luka ringan pada bagian kepala akibat benturan bodi mobil.
"Untuk kendaraan pick up yang mengalami kecelakaan, oleh pihak Dishub telah di evakuasi ke Unit Lakalantas Polres Batu. Sementara korban selaku sopir telah memeriksakan sendiri luka di alaminya ke rumah sakit," tutup Lya. (eco/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral