empat orang terjatuh dari atas truk.
Sumber :
  • tim tvone - dewi

Jatuh dari Atas Truk, Seorang Warga di Bojonegoro Tewas, 3 Orang Lainnya Luka Parah

Kamis, 12 Januari 2023 - 17:43 WIB

Bojonegoro, Jawa Timur - Naas, seorang dari empat orang pegawai Dinas Sosial dan Transmigrasi Kabupaten Bojonegoro, tewas akibat terjatuh dari atas truk. Insiden kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Dr. Wahidin, Kecamatan Kota Bojonegoro. Keempat korban tersebut bernama Rendy Darmawan yang mengalami luka parah, meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit, sedangkan korban lainnya juga mengalami luka serius, yakni Sunandar, Ilham dan Sungkono, masih menjalani perawatan di rumah sakit terdekat.
 
Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Bojonegoro Ipda M Imam Wahyudi yang dikonfirmasi tvOnenews.com mengatakan, bahwa empat korban tersebut adalah staf pegawai Dinas Sosial dan Transmigrasi Bojonegoro, yang sedang mengangkut barang kantor untuk pindahan yang menggunakan truk milik dinas tersebut.
 
“Kendaraan tersebut sedang muat barang, bahasa jawanya sedang mengangkut boyongan dan di atas truk tersebut ada 4 pegawainya mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju kantor baru,” ungkap Ipda M Imam Wahyudi.
 
“Empat pegawai tersebut terjatuh dari atas truk karena rantai truk terlepas, sehingga mereka terlempar jatuh. Korban semua dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi keadaan lukanya parah, terutama satu korban tewas dalam perjalanan menuju ke rumah sakit terdekat,” ujar Ipda M Imam Wahyudi.
 
Kejadian ini pun saat ini ditangani oleh Unit GAKKUM Satlantas Polres Bojonegoro. Sementara ketiga korban masih dalam perawatan rumah sakit. (dra/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral