Bonek Surabaya Utara shalwatan bareng Polrestabes Surabaya Gelar.
Sumber :
  • Tim tvOne/Zainal Azhari

Jelang Sidang Perdana Tragedi Kanjuruhan, Bonek Surabaya Gelar Doa Bersama

Minggu, 15 Januari 2023 - 13:47 WIB

Surabaya , tvOnenews.com - Menjelang digelarnya sidang perdana Tragedi Kanjuruhan di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin 16 Januari 2023, Bonek bersama Polrestabes Surabaya, mengelar Dzikir dan Sholawat di depan Mako Polrestabes Surabaya, Jalan Taman Sikatan No.1 Surabaya, Jawa Timur.

Doa bersama digelar sebagai upaya menciptakan kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di Kota Pahlawan Surabaya. Selain itu, doa dan shalawat bersama ini juga guna  memperingati HUT Arek Bonek Surabaya Utara Ke-8, Sabtu malam (14/01/23).

"Selamat Ulang Tahun Bonek Utara yang Ke-8, Teman-teman bonek telah menunjukkan kedewasaan dimana dalam merayakan Hari Ulang Tahunnya yang Ke-8 dengan menyelenggarakan kegiatan Majlis Dzikir dan Sholawat. Semoga ini bisa menginspirasi bagi Supporter di seluruh tanah air, dan semoga Supporter dan Persepakbolaan Indonesia kedepan semakin Kuat dan Maju," pungkas Kombes Pol Yusep.

Kegiatan dzikir dan doa  dipimpin langsung Kapolrestabes Surabaya Polda Jatim, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan dan diikuti sebanyak 2.000 orang jamaah. 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Wakapolrestabes AKBP Mochamad Nur Azis bersama para pejabat utama (PJU) Polrestabes Surabaya dan Kapolsek jajaran, Keluarga Besar Pondok Sepuh Hadrotus Syaikh K.H. M. Oestman Al Ishaqy R.A, dan sejumlah jaamah lainya di Surabaya.
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral