masalah asmara, suami bunuh rekan sekantor.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

Dipicu Masalah Asmara, Seorang Pria di Probolinggo Nekat Habisi Teman Kerjanya

Senin, 16 Januari 2023 - 17:24 WIB

Probolinggo, Jawa Timur – Pegawai PDAM Kabupaten Probolinggo yang nekat menghabisi rekan sekantornya akhirnya diamankan Polres Probolinggo. Pelaku yang diketahui bernama Abdul Manan (31) menghabisi korban Doni (30) dengan 23 tusukan ke tubuh korban, hingga korban tewas di lokasi kejadian.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi di kantor PDAM di Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (14/1) pagi lalu. Pelaku diamankan di rumah orang tuanya oleh petugas, beberapa jam kemudian setelah kejadian.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, dari hasil penyelidikan pelaku melakukan pembunuhan terhadap temannya yang juga merupakan pegawai PDAM Kabupaten Probolinggo, karena korban mempunyai hubungan asmara dengan istrinya. 

"Korban Doni, adalah warga Desa Jangur, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Sedangkan pelaku adalah Abdul Manan, warga Desa Tamansari, Kecamatan Dringu," katanya.

Aksi pembunuhan ini terjadi berawal ketika pelaku bertengkar dengan istrinya, AP (30), pada Jumat (13/1) lantaran istri sering pulang terlambat.  

Setelah terus-menerus didesak pertanyaan, istri pelaku mengakui perbuatannya bahwa telah main belakang dengan korban. Pengakuan tersebut membuat pelaku sakit hati, sehingga berencana menghabisi korban. 

Rencana tersebut kemudian dijalankan oleh pelaku dengan cara berangkat pagi hari sekitar pukul 04.00 Wib menuju rumah orang tuanya di Desa Tamansari, Dringu, Kabupaten Probolinggo. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
06:30
01:40
02:00
02:22
02:28
Viral