seorang nelayan cabuli anak di bawah umur.
Sumber :
  • tim tvone - heri sampurno

Seorang Nelayan di Probolinggo Nyaris Dimassa, Lantaran Lakukan Tindakan Asusila terhadap Anak Dibawah Umur

Senin, 16 Januari 2023 - 18:43 WIB

Situbondo, Jawa Timur - Seorang nelayan diamankan jajaran reserse kriminal Polsek Banyuputih Polres Situbondo, sesaat setelah menjalankan aksinya mencabuli seorang balita yang masih tetangganya sendiri, Senin (16/01). Pelaku Agus Saputro nyaris diamuk  massa. Beruntung aparat kepolisian yang datang ke lokasi dengan cepat mengamankan pelaku dan selanjutnya dibawa ke Mapoles Situbondo. Untuk memuluskan aksinya, pelaku memberikan uang dua ribu rupiah ke korban setelah menjalankan aksi bejatnya.

Pelaku tidak berkutik saat sejumlah warga mengepung rumahnya. Puluhan warga Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo ini geram, setelah aksi pencabulan diadukan korban ke orang tuanya dan warga.

Orang tua korban dan warga yang mendengarkan pengaduan korban langsung naik pitam dan mencari keberadaan pelaku yang berada di rumahnya. Pelaku mengakui semua aksi bejatnya ke korban yang masih balita dengan iming-iming uang dua ribu rupiah, dan aksi tersebut dilakukan di rumah pelaku.

Menurut salah satu warga, Muhamad Amli menuturkan, korban yang saat itu tengah bermain di halaman rumah, tiba-tiba dipanggil pelaku dengan dalih diberi uang jajan. Korban yang masih balita langsung menghampiri pelaku yang saat itu berada di ruang tamu.

“Pelaku selanjutnya mencabuli korban di saat kondisi rumah sepi. Saat usai melakukan aksi bejatnya, pelaku sempat mengancam korban untuk tidak menceritakan apa yang telah dilakukan pelaku ke korban,” ujar Ramli.

Korban yang ketakutan langsung melaporkan apa yang telah dialaminya ke orang tua korban. Pelaku pun akhirnya dicari dan berhasil diamankan dirumahnya. 

Untuk kepentingan penyidikan dan menghindari amuk massa yang lebih besar, pelaku langsung dievakuasi ke Mapolres Situbondo, sementara korban saat ini tengah menjalani visum di Rumah Sakit Umum Situbondo. (hsn/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral