Meliput Penyegelan Tempat Hiburan Malam, Belasan Preman Keroyok 5 Jurnalis di Surabaya.
Sumber :
  • Istimewa

Meliput Penyegelan Tempat Hiburan Malam, Belasan Preman Keroyok 5 Jurnalis di Surabaya

Jumat, 20 Januari 2023 - 23:47 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Belasan preman kroyok Lima jurnalis di surabaya saat melakukan tugas peliputan penyegelan diskotek Ibiza Club Surabaya di Jalan Simpang Dukuh, Jumat (20/1/2023).

Lima jurnalis yang dikeroyok tersebut yakni Firman, Anggadia dan Rofik , Ali beserta Didik. Kelima jurnalis itu merupakan jurnalis dari media nasional.

Salah seorang yang merupakan korban pengeroyokan itu, Angga menjelaskan, kronologi pengeroyokan tersebut, awalnya ia dengan teman-teman jurnalis itu datang ke sebuah warung depan gedung diskotek itu, sekitar pukul 14.00 WIB.

"Mereka (jurnalis) hendak meliput kegiatan penyegelan gedung diskotek itu oleh Satpol PP Pemprov Jatim dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)," ujar Angga.

Saat itu, ia ceritakan lagi, ada seorang perempuan yang tidak diketahui identitasnya berteriak menyuruh mereka naik dan marah-marah. 

"Kami pun disebut arogan lantaran menolak perintah agar naik ke lantai 5,” kata Angga, saat melakukan pemeriksaan di SPKT Polrestabes Surabaya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
02:53
03:01
04:40
01:09
02:29
Viral