Korban berinisial GD Warga Desa Tumpuk (14) dan LM (15) warga Desa Ngepeh, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek..
Sumber :
  • tvOne - aries sutikno

Diduga karena Tidak Mengerjakan Tugas, 2 Santri di Trenggalek Dianiaya Ustad hingga Masuk Rumah Sakit

Minggu, 22 Januari 2023 - 09:07 WIB

Trenggalek, tvOnenews.com - Dua santri dari salah satu pondok di Desa Ngulankulon, Kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD dr Soedomo Trenggalek, setelah dianiaya ustadnya.

Korban berinisial GD Warga Desa Tumpuk (14) dan LM (15) warga Desa Ngepeh, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek.

Kasat Reskrim Polres Trenggalek, IPTU Agus Salim membenarkan dengan adanya laporan bahwa ada penganiayaan di salah satu pondok pesantren di Trenggalek, dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan.

"Ya kita menerima laporan dugaan penganiayaan di lingkungan pondok, untuk kejadiannya pada hari Jumat pukul 16.15 WIB," terangnya.

Dari hasil penyelidikan, kejadian tersebut berawal saat kedua korban di tegur oleh ustadnya karena tidak melaksanakan kewajibannya, karena tersinggung dengan jawaban korban, akhirnya korban mendapat perilaku kekerasan.

"Salah satu korban mengalami patah tulang tertutup pada lengan kiri, sementara korban LM merasakan sakit di di punggung," jelasnya.

Dengan alat bukti yang cukup dan juga hasil pemeriksaan Satreskrim Polres Trenggalek telah menetapakan MDP (17) warga Palembang, Sumatra Selatan sebagai tersangka.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral