polisi tangkap pelaku penganiayaan di Singosari, Malang.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan di Singosari, Malang, Korban Dituduh Blayer-blayer Motor saat Melintas

Rabu, 25 Januari 2023 - 16:53 WIB

Malang, Jawa Timur - Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan di Singosari, Malang. Pelaku berinisial AP (22), warga Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. 
Dia ditangkap di tempat persembunyiannya di sekitar Desa Watugede, Singosari, sekitar jam 11.00 WIB.

Kapolres Malang Putu Kholis Aryana melalui Kasihumas Polres Malang IPTU Ahmad Taufik mengatakan, saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Singosari.

"Sudah diamankan, saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik," kata Taufik saat dikonfirmasi di Polres Malang, Rabu (25/1).

Taufik menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat korban, Deni Purwanto (23) warga Desa Sidodadi, Kecamatan Lawang, berboncengan dengan istrinya menggunakan sepeda motor lalu melintas di Jalan Desa Toyomarto, Singosari, pada 04 Januari 2023 lalu. 

Saat sedang berkendara, Deni tiba-tiba dicegat oleh pelaku dan dituduh memainkan gas motor secara sengaja. Merasa tidak melakukan blayer-blayer, Deni kemudian menghentikan laju motornya hendak menanyakan maksud pelaku mencegatnya.

Namun bukannya jawaban yang diterima oleh Deni, melainkan pukulan bertubi-tubi pelaku yang mengarah ke muka Deni hingga mengakibatkan bibir dan hidungnya bengkak serta gigi depannya patah.

"Korban merasa dirugikan, lalu melaporkan ke Polsek Singosari keesokan harinya," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral