Polisi Temukan Mobil Miterius di Pinggir Jalan Bypass Kota Mojokerto.
Sumber :
  • tvOne - handi firmansyah

Polisi Temukan Mobil Miterius di Pinggir Jalan Bypass Kota Mojokerto, Ini Kronologinya

Rabu, 1 Februari 2023 - 11:14 WIB

Mojokerto, tvOnenews.com - Anggota Satlantas Polres Mojokerto Kota temukan mobil pick up misterius di Jalan Bypass, Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Mobil pick up berwarna biru dengan nopol S 9288 NB tersebut ditemukan terparkir dengan posisi bagian belakang masuk badan jalan, pada Senin (30/1).

"Sewaktu saya perjalanan ke pos pagi kemarin (Senin), kira-kira pukul 06.40 WIB, lihat ada mobil ini terparkir di jalur sisi barat mengarah ke Surabaya. Saya coba cek, barangkali yang mengendarai ke sawah, habis itu saya dorong ke pinggir" ujar anggota Satlantas Polres Mojokerto Kota BRIPKA Adhe, Selasa (31/1).

Namun karena tak kunjung diambil pemiliknya, hingga Senin sore (30/1) anggota Satlantas kemudian memindahkan mobil tersebut. Hingga sore hari, mobil tersebut masih berada di lokasi. Oleh anggota Satlantas, mobil tersebut kemudian di dorong hingga ke Pos Polisi Gunung Gedangan, yang berjarak 50 meter dari lokasi penemuan.

"Sudah sore kok ga ada yang ngambil, sama teman-teman terus dipindahkan ke pos," ucap Ade.

Kondisi mobil yang tidak menyala, kemudian di letakkan di depan pos. Namun pada Selasa pagi, seseorang mendatangi pos dan mengaku dari karyawan pemilik mobil.

"Nah baru tadi pagi ada karyawan pemilik mobil datang, karena melihat mobil tersebut diparkir di depan pos. Karyawan itu mengaku, jika mobil majikannya hilang dan sudah dilaporkan ke Polsek Puri Mojokerto," jelas Ade.

Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota AKP Heru Sudjio Budi Santoso mengaku saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan Polsek Puri terkait temuan mobil pick up tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral