Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K.
Sumber :
  • Desius Termas

Kapolda Papua: Insiden Kerusuhan di Wamena Jayawiaja Jadi Pelajaran Untuk Kita Semua

Selasa, 28 Februari 2023 - 04:18 WIB

Wamena, tvOnenews.com - Pasca insiden kerusuhan yang terjadi di daerah Sinakma Distrik Wamena Kabupaten Jayawijaya menjadi pelajaran bagi kita semua khususnya di daerah Pegunungan dan juga di daerah Papua lainnya.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Kepolisian Daerah Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K saat melakukan Doorstop di Grand Baliem Hotel Wamena dan didampingi oleh Kabid Propam Polda Papua Kombes Pol Gustav R. Urbinas, S.H., S.I.K., M.Pd serta Kapolres Jayawijaya AKBP Hesman S. Napitupulu, S.H, S.I.K, M.H.

Kapolda Papua mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya saudara saudara kita kemarin akibat insiden kerusuhan yang terjadi.

“Kami juga berharap ini menjadi pelajaran bagi kita semua khususnya di daerah pegunungan dan juga di daerah Papua lainnya dan Kita tidak perlu berulang kali mempercayai berbagai isu-isu yang tidak berdasar atau segala macam berita Hoax.,” ucap Kapolda, Senin (27/2/2023).

Lebih lanjut, Kapolda mengatakan bahwa disini ada aparat keamanan di daerah setempat yang bisa di tanya dan mendapatkan penjelasan dan bagaimana kedepan proses itu bisa di selesaikan dengan baik bukan di selesaikan di lapangan.

“Saya berharap penanganan yang akan di laksanakan oleh pemerintah dan pihak keamanan dapat segera di tindak lanjuti,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral