Mappi Racing Team berhasil sabet juara umum pada Gelaran Kapolres Cup 2023 Road Race Open Championship Serui, Kabupaten Serui, Provinsi Papua..
Sumber :
  • Tim Tvone-Desius Termas

Mappi Racing Team Sabet Juara Umum di Open Road Race Kapolres Cup Serui

Minggu, 5 Maret 2023 - 15:03 WIB

Mappi, tvOnenews.com - Dua Pembalap dari Mappi Racing Team berhasil sabet juara umum pada Gelaran Kapolres Cup 2023 Road Race Open Championship Serui, Kabupaten Serui, Provinsi Papua.

"Kita berhasil menyabet juara umum pada Kategori Open dan Kategori SeTanah Papua yang masing didapatkan oleh Yusril Isa Mahenda pada Kategori Open dan Yogi Prayogo pada Kategori Se-Tanah Papua," ungkap Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengurus Kabupaten (Pengkab) Mappi, Risson Ronald Sialla. 

Ia mengaku puas dengan penampilan para Rider dari Mappi Racing Team.

"Pada intinya, kita sangat puas dengan penampilan para Rider kita dari Mappi Racing Team. Karena keterlibatan kita dalam open Road Race ini tentunya mengharumkan nama Kabupaten Mappi," tuturnya.

Dua dari tiga Raider dari Mappi Racing Team yakni Yusri Isa Mahendra berhasil meraih juara umum pada kategori Open kejuaraan tersebut. Sementara Yudi Prayogo berhasil meraih juara umum pada kategori Se -Tanah Papua.

Dua Raider Mappi Racing Team berhasil tampil maksimal hingga menduduki peringkat pertama pada kategori open dan kategori se-tanah Papua dalam kejuaraan tersebut.

Satu dari tiga Raider Mappi Racing Team, yakni Deki Tiarno Aldy merupakan pria kelahiran Bade Distrik Edera, Kabupaten Mappi. Sementara Yusril Isa Mahendra pria kelahiran Sulsel dan Yogi prayogo merupakan pria kelahiran Sulawesi Tenggaara.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral