Polisi memperlihatkan barang bukti kasus wanita paruh baya berusia 62 tahun bernama Supratina yang ditemukan tewas, di Singkawang..
Sumber :
  • Tim Tvone-Tutwury

Istri Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Dalam Kamar, Suami Meninggal Kecelakaan

Kamis, 9 Maret 2023 - 10:52 WIB

Singkawang, tvOnenews.com - Seorang wanita paruh baya berusia 62 tahun bernama Supratina ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar rumahnya yang beralamat di Jalan Urai Dahlan M Suka, Gang Urai Zainuddin MT, Kelurahan Sekip Lama, Kecamatan Singkawang Tengah, Rabu (8/3/2023) sekitar pukul 05.30 Wita.

"Korban diduga meninggal karena mengalami tindak pidana kekerasan dengan benda tumpul, lantaran pihak kepolisian Polres Singkawang telah menemukan barang bukti berupa balok ukuran 7x7 dengan panjang sekitar 80 cm di sebelah kanan tempat tidur yang sudah berlumuran darah," kata Kasat Reskrim Polres Singkawang, AKP Sihar Binardi Siagian. 

Korban yang merupakan pensiunan Guru PNS ini ditemukan tewas dengan posisi telentang di atas tempat tidur lantai dua, dengan bagian pelipis sebelah kanan terluka yang diakibatkan benda tumpul.

"Mengenai kejadian ini kami masih terus melakukan penyelidikan. Begitu juga dengan motif atau modus masih dalam pengembangan," tambahnya.

Guna memudahkan penyelidikan, pihaknya telah menyita sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian, seperti, sebuah balok, satu buah bantal yang terdapat bercak darah, satu buah handphone, satu buah seprei yang terdapat bercak darah, satu buah buku yang terdapat bercak darah, satu buah gelas takaran yang terdapat bercak darah dan satu helai daster yang dikenakan korban.

Berdasarkan informasi yang didapat dari pihak kepolisian Polres Singkawang, jika sebelum kejadian korban sempat bersama suaminya di dalam kamar, Selasa (7/3/2023) sekitar pukul 11.45 Wib.

"Hal itupun dibenarkan oleh anak korban bernama Reza, namun  pada pukul 00.45 Wib, anak korban sudah tidur tepatnya di ruang tamu atau depan kamar korban di lantai dua," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
13:18
01:24
01:09
02:47
02:23
Viral