Preside Jokowi Resmikan Papua Youth Creative Hub, Selasa (21/3/2023).
Sumber :
  • hendi Indrajaya

Jokowi Jadikan Papua Contoh Creative Youth Hub di Indonesia

Selasa, 21 Maret 2023 - 18:52 WIB

Jayapura, tvonenews.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Gedung Papua Youth Creative Hub hari ini. Bahkan, gedung itu disebut Presiden akan menjadi contoh untuk pembukaan di provinsi-provinsi lain.

 

"Pagi hari ini saya betul-betul merasa sangat bangga karena permintaan saat itu 23 anak-anak muda papua yang saya undang ke Istana untuk miliki sebuah ruang pemberdayaan peningkatan kualitas SDM hari ini bisa kita lihat bersama di Papua Youth Creative Hub di Jayapura," ujar Presiden Jokowi dalam sambutannya, Selasa (21/3/2023).

 

Peresmian tersebut dihadiri juga oleh Kepala Badan Intelijen Negara (KaBIN) Budi Gunawan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Kepala Staf presiden (KSP) Moeldoko, dan juga Plh Gubernur Papua Muhammad Ridwan Rumasukun, serta founder PYH Simon Tabuni.

 

Menurut Presiden Jokowi, gedung seperti itu harus ada di daerah lain dan hal itu telah disampaikannya kepada Kepala Badan Intelijen Nasional (BIN). Bahkan, Presiden menegaskan, tahun depan hal itu sudah diharapkan dapat terealisasikan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral