Front Pemuda Muslim Maluku.
Sumber :
  • IST

Aksi Front Pemuda Muslim Maluku Bagi-bagi Takjil di Kali Malang

Jumat, 7 April 2023 - 21:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan juga penuh ampunan, berdasarkan hadits riwayat Ibnu Majah “Ramadhan itulah bulan yang Allah memfardlukan atas kamu berpuasa didalamnya dan aku telah mensyariatkan untukmu ibadah malamnya maka barang siapa berpuasa di bulan Ramadhan dan beribadah di malam harinya karena iman dan mengharap akan Allah, maka keluarlah ia dari dosa-dosanya seperti seorang bayi yang dikeluarkan dari rahim ibunya”. 

Memanfaatkan momen di Bulan Ramadhan, Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) pimpinan Bapak Umar Kei mengadakan berbagai kegiatan dibulan suci Ramadhan 1444 H.

Adapun kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah berbagi makanan untuk berbuka kepada masyarakat yang melewati Wilayah Pangkalan Jati Kalimalang Jakarta Timur. 

“Sedekah dapat menghapus dosa sebagaimana air memadamkan api.” (HR. Tirmidzi, di shahihkan Al Albani dalam Shahih At Tirmidzi, 614). Kegiatan berbagi ini rutin dilaksanakan setiap tahun di bulan Ramadhan," ujar Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan, Erna Thamher pada hari Sabtu (7/4/2023).

Diharapkan kegiatan yang telah dilakukan ini dapat memberikan keberkahan pada seluruh anggota FPMM untuk menjadi pribadi yang baik dan bisa menjadi bagian dari masyarakat.

Hari ini Perempuan Front Pemuda Muslim Maluku berbagi takjil bagi dari kita untuk kita untuk masyarakat sekitar Kali Malang, terima kasih kepada ketua Umar Kei dan pak  Sekjen DPP FPMM M Syahril Wasahua," ujarnya. (ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:35
06:40
02:00
05:21
02:44
09:37
Viral