Truk pengangkut jagung dengan nomor polisi DK 8480 UR, terguling di depan terminal Sumer Payung, Labuan Badas, Sumbawa..
Sumber :
  • Tim Tvone-Irwansyah

Tabrak Pembatas Jalan Truk Pengangkut Jagung Terguling di Depan Terminal Sumer Payung

Kamis, 20 April 2023 - 09:15 WIB

Sumbawa, tvOnenews.com - Kecelakaan tunggal kendaraan Dump Truk warnah merah dengan Nomor Polisi DK 8480 UR, terjadi di Jalur Lintas Sumbawa-Tano, di depan Terminal Sumer Payung, Kecamatan Labuan Badas, Rabu 19 April 2023 sekira pukul 21.00 Wita. 

"Saya jalan pelan-pelan, tidak ngebut. Karena di lokasi cukup gelap tidak ada penerangan, saya menabrak pembatas jalan," kata Arifin, sopir Dump Truk kepada tvOnenews.com di lokasi kejadian, Rabu (19/04/2023).

Menurut Arifin, truk yang ia kemudikan bermuatan jagung dari Rhee hendak dibawa ke salah satu gudang di Sumbawa. Namun naas saat tiba di lokasi truk yang ia kemudikan menabrak pembatas jalan hinggal terguling ke sisi kiri.

"Alhamdulillah saya tidak apa-apa, saya juga tidak mengalami luka," ungkapnya. 

Sementara itu, Kaposdal Pos Yam Terminal Sumer Payung, Iptu Sumarlin menjelaskan, mendapat laporan, anggota yang tersprin Ops Ketupat Rinjani 2023 langsung menuju lokasi dan mengatur lalu lintas yang saat itu ramai oleh kendaraan pemudik.

"Anggota Pos Yan Sumer Payung bersama anggota Satlantas dan Dishub mengatur arus lalu lintas serta mengamankan sopir untuk dimintai keterangan," katanya.

Saat ini, lokasi laka tunggal tersebut, dijaga oleh petugas gabungan dari Pos Yan Terminal Sumer Payung sambil menunggu evakuasi truk tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral