Petugas kepolisian dari Polsek Sumbawa, patroli ke pasar, imbau warga waspada uang palsu..
Sumber :
  • Tim Tvone-Irwansyah

Patroli ke Pasar, Anggota Polsek Sumbawa Imbau Pedagang Waspada Uang Palsu

Sabtu, 13 Mei 2023 - 19:15 WIB

Sumbawa, tvOnenews.com - Anggota Polsek Sumbawa, Polres Sumbawa melaksanakan patroli dialogis ke pasar tradisional Seketeng, Sabtu (13/05/23) pagi. Kegiatan patroli dilakukan anggota Polsek Sumbawa dengan berjalan kaki menyusuri setiap lapak para pedagang.

"Anggota kepolisian meminta warga agar senantiasa waspada terhadap segala bentuk tindak kriminalitas, khususnya kewaspadaan terhadap pencurian dan juga peredaran uang palsu," kata Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono.

Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Sumbawa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas baik kepada pedagang maupun pengunjung.

Kapolsek mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggotanya sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengimbau kepada warga agar selalu bersinergi dan bermitra dengan aparat keamanan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman," ungkapnya. 

Ditambahkan, warga khususnya pedagang diminta apabila ada sesuatu hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas, agar segera melapor. 

"Kami meminta untuk segera menghubungi petugas kepolisian kalau ada potensi gangguan keamanan," ungkapnya. (Irw/ask)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral