Kebakaran.
Sumber :
  • IST

Korsleting Listrik, Rumah Warga di Duren Sawit Kebakaran

Jumat, 9 Juni 2023 - 02:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Akibat korsleting listrik, satu rumah warga di Jalan Nusa Indah V, Duren Sawit, Jakarta Timur hangus terbakar pada Kamis (8/6/2023) malam.

Kobaran api yang muncul dari dalam rumah warga yang terbakar, membuat warga sekitar panik khawatir api merambat ke rumah warga lainnya lantaran berada di pemukiman padat penduduk.

Dengan menggunakan ember dan selang air seadanya, sejumlah warga dibantu dengan petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi langsung berupaya memadamkan kobaran api dari dalam rumah.

Diduga kebakaran berasal dari korsleting listrik, penghuni rumah yang melihat api dari atap rumah sudah mulai membesar langsung lari keluar menyelamatkan diri.

"Tiba-tiba saya lihat api udah besar dari atap rumah, saya dan yang lainnya langsung berlarian keluar menyelamatkan diri," ucap Fadil dan Vina penghuni rumah.

Sebanyak 13 unit pemadam kebakaran Jakarta Timur dengan 65 personel dikerahkan ke lokasi. Api berhasil dipadam setelah setengah jam kemudian.

"Yang terbakar satu rumah. Dugaan sementara berasal dari korsleting listrik, kami menerjunkan 13 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi untuk melakukan proses pemadaman" ucap Suroto selalu perwira piket pemadam kebakaran Jakarta Timur.
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:35
03:20
01:47
02:02
00:54
Viral